Objek Wisata Di Batang Jawa Tengah yang Lagi Naik Daun

Diposting pada
Kabupaten Batang awalnya jarang diketahui publik mengenai objek wisatanya. Namun, beberapa waktu lalu, Batang langsung booming sejak sang Bupati menerima Bung Hatta Anti Corruption Awards.
Sejak saat itu, banyak sekali media yang menghampiri Kabupaten Batang untuk mencari tentang seluk beluknya, termasuk objek wisatanya. Ada beberapa tempat wisata yang menarik perhatian beberapa pengunjung.

Objek Wisata Di Batang Jawa Tengah yang Lagi Naik Daun

Objek Wisata Di Batang Jawa Tengah yang Lagi Naik Daun

1. Telaga Dringo

Telaga Dringo
Telaga Dringo

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Telaga ini akan memberikan keindahan yang sangat luar biasa dengan suasana yang masih sangat alami. Telag yang disebut sebagai Ranukumbolo di Batang ini, terletak di desa Mejotengah, dan berbatasan dengan kabupaten Banjarnegara.

2. Kolam Renang Bandar

Kolam Renang Bandar
Kolam Renang Bandar
Kolam renang ini berbeda dengan kolam renang lain yang memasok air biasa. Kolam ini memiliki sumber air langsung dari mata air di wilayah tersebut. Fasilitas kolam renang cukup lengkap sehingga dapat menghibur waktu liburan Anda bersama dengan keluarga.

3. Pantai Ujung Negoro

Pantai Ujung Negoro
Pantai Ujung Negoro

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dalam Bahasa Indonesia, “Ujung Negoro” berarti ujung negara. Pantai ini terletak di sisi utara Pulau Jawa dengan jarak sekitar 15 km dari pusat Kabupaten Subang.
Pengunjung memiliki tujuan selain berwisata di pantai, mereka juga banyak yang menunjungi makam Syekh Maulana Maghribi yang ebrada satu lokasi dengan pantai ini.

4. Agrowisata Salak Sodong

Agrowisata Salak Sodong
Agrowisata Salak Sodong
Agrowisata ini akan menyajikan hentangan kebun salak yang jika pada masa panen, maka kita diizinkan untuk memetiknya. Objek wisata ini terletak di desa odong kecamatan Wonotunggal atau berjarak sekitar 18 meter dari pusat Batang.
Perbedaan salak sodongdengan jenis lainnya adalah ukurannya yang cenderung lebih besar.

5. Pantai Celong

 Pantai Celong
 Pantai Celong
Baca Juga >>>  Tips Beralih Profesi Dari Karyawan Menjadi Seorang Pengusaha Sukses

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain pantai ujung negoro, di Kabupaten Batang juga terdapat Pantai Celong. Pantai ini berada di Kabupaten Banyu Putih, Batang. Keadaan pantai ini tergolong kurang begitu terawat dan belum banyak dikunjungi oleh wisatawan.
Akses menuju lokasi cukup sulit sehingga dapat memakan waktu yang cukup lama. Jika pantai ini sudah mendapat perhatian untuk dirawat dan direnovasi, pasti jumlah turis akan melaju pesat.
[post_ads]

6. Curug Sijeglong

Merupakan objek wisata air terjun yang ebrada di Kabupaten Batang Jawa Tengah dengan 4 tingkatan air. Dari ketinggian teratas, air jatuh pada tingkatan pertama dengan area cukup luas dan air yang tenang, dari tingkatan kedua, air jatuh ke tingkatan kedua, dst.
Saat Anda berlibur ke tempat ini, Anda dapat bersenang-senang dengan berenang sepuasnya pada tiap tingkatannya.

Peta Lokasi Kabupaten Batang

Reservasi Hotel Di Batang

Gambar Gravatar
Saya bekerja di perusahaan Marine Service, saya juga seorang publisher dan aktif di internet marketing. Menulis dan mengedit adalah kegiatan saya selain kegiatan di perusahaan. Untuk internet marketing, saya memiliki Abi Network, dimana disana kami menghimpun beberapa website dalam satu jaringan. Berbagi adalah kesenangan utama saya, menciptakan karya dan mengkaryakan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *